TRIP TO JOGJA

Hai guys..

Ini adalah tahun pertama gw tahun baruan di luar, diluar kota loooh. Yang biasa nya gw di rumah doang, nonton acara tahun baru nonton acara musik, bakar – bakar, kali ini gw tahun baruan d luar, berhubung gw udah gede ya alhamdulillah gw diijinin😀 hehehe (Gw dah kepala 2 kali)

Yak, tahun baru ini gw pergi ke Jogja sama temen2 gw, udah direncanain sebulan sebelum tahun baru sih, udah direncanain mau naik apa, mau peri kemana aja, mau ngapain aja disana, pokonya semua udah fix deh tinggal cuus, tp makin deket makin deket hari H ada yang gasesuai rencana yaitu yang tadinya mau naik kereta kita malah naik mobil, emang sih tahun baru selalu berbarengan sama liburan anak sekola, jadinya kita keabisan tiket😦 tadinya terancam gajadi tuh ke jogja…tp untungnya temen gw ada yg mau bawa mobil akhirnya kita kesana pergi naik mobil deh..   

Akhirnya dateng juga waktu yang ditunggu – tunggu tanggal 29 Dec 2012, waktu itu kita berangkat jam 7 pagi dari Bekasi, nih ya berhubung yang nyetir cuma seorang, jadi yang nyetirnya cape akhirnya mampir di rumah neneknya itu kita sempet nginep disana, kalo ga salah nama daerahnya di purwokerto.

ini foto2 di perjalanan gw kalo istirahat. #dimanamana narsiss -____-

Gambar

 

Ini di rumah neneknya temen gw.

Gambar

Gambar

Gambar

Kita nginep semalem di purwokerto, besok paginya kita berangkat lagi ke jogja, ke tujuan utama😀

kita nyampe jogja sekitar jam 14.00 kebetulan disana ujan, jadi macet juga kaya di jakarta. Mau janjian sama temen susah bangett macet di tambah gatau jalan terus disana kebanyakan jalannya yang satu arah, jadi kebanyakan muter – muternya >< akhirnya ketemu temen gw udah mau magrib -____- kita yang cewe2 nginep dikosan temen gw itu.

Gambar

Ini dia di kosan temen gw, kalo yang cowo2 gatau nginep dimana😀

Gambar

Gambar

Okeeh jogja, kta nyampe juga ke jogja dengan total perjalanan 2 hari. malemnakita ga sempet jalan – jalan soalnya di jogja ujan muluu.kita mutusin buat istirahat aja buat persiapan besok pagi.

 

Well, tanggal 31 Dec 2012 pagi, kita udah siap mau berangkat kecandi, tadinya mau ke candi borobudur berhubung tempatnya jauh dan kita cuma punya waktu sdikit akhirnya kita pergi k candi prambanan aja. Candi
pambanan ga kalah keren ko sama candi borobudur.

Nih kalo ga percaya foto2nya 

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Habis dari pantai kita lanjut ke pantai, pertamanya ke pantai baron cuman ga seru jadi pidah deh ke pantai indrayanti.

Gambar

Gambar

Ini pantai indrayanti

Gambar

Gambar

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s